Saturday, March 31, 2012

1st Rapat Pleno

HELLO ACCOUNTANT !!

Tanggal 17 Maret 2012, Ikatan Mahasiswa Akuntansi periode 2012 telah mengadakan rapat pleno yang pertama. Sebuah rapat besar yang membahas mengenai program kerja yang akan dilakukan kedepannya. Rapat dimulai pukul 09.10 pagi. Semua divisi telah berkumpul, dan semua anggota divisi berkumpul sesuai dengan divisinya masing - masing. Rapat besar ini dibuka oleh ketua IMA periode 2012 - 2013, yakni: Nadia Hanim. Rapat resmi dimulai.

Rapat ini diadakan dengan beberapa peraturan. salah satunya, setiap divisi memiliki waktu 60 menit untuk memaparkan segala program kerjanya. Waktu ini juga sudah termasuk diskusi, tanya jawab dan voting. Divisi pertama yang berkesempatan untuk memaparkan program kerjanya adalah divisi keorganisasian dan kaderisasi. Dipimpin oleh Ria Kemala Dewi, seluruh rencana program kerja divisi keorganisasian dan kaderisasi telah dijelaskan. Divisi kedua yang berkesempatan untuk memaparkan rencana program kerjanya adalah divisi informasi dan komunikasi. Pemaparan rencana program kerja informasi dan komunikasi ini dipimpin oleh Yordi Rizki Himawan. dilanjutkan oleh divisi seni dan olahraga yang dipimpin oleh Muhammad Harry Meilan. Lalu Divisi kerohanian yang dipimpin oleh Windy Indriati.
 
 




 

Rapat ditunda karena telah menunjukkan waktu ISHOMA. Kemudian dilanjutkan lagi pukul 14.30 yang langsung dimulai dengan divisi keilmuan dan pengkajian yang dipimpin oleh Nurhadiansyah. Setelah itu yang memaparkan rencana program kerjanya adalah divisi kesekretariatan, pengarsipan dan administrasi yang dipimpin oleh Gita Rahmi Hidayati. Lalu dilanjutkan divisi hubungan luar yang dipimpin oleh Inka Anakusuma Wardani. Dan terakhir divisi kewirausahaan dan pendanaan yang dipimpin oleh Rizki Kusuma Damayanti.

Rapat berlangsung dengan baik. Banyak saran dan tanya jawab selama diskusi. Akhirnya setelah pemaparan rencana program kerja dari setiap divisi dipaparkan. Program kerja yang disetujui dan telah diputuskan untuk menjadi program kerja Ikatan Mahasiswa Akuntansi periode 2012 - 2013 pun telah diputuskan.

Setelah program kerja diputuskan. ketua IMA mengambil alih suasana kembali. Ketua IMA, Nadia Hanim---memaparkan rencana program kerja besar kepada anggota rapat, yakni: Sriwijaya Accounting Week. Dari diskusi panjang, akhirnya dari 8 divisi---7 divisi telah menyetujuinya. Peraturannya, apabila 50% suara telah didapat---maka program kerja dianggap diterima. Oleh karena itu, SAW yang direncanakan untuk diadakan pada bulan Oktober telah disetujui sebagai Program Kerja IMA periode 2012 - 2013. Mohon dukungannya \(^_^)/

Terima kasih untuk seluruh anggota kepengurusan IMA periode 2012 - 2013 yang telah hadir. Terima kasih atas segala keterlibatannya. Terima kasih atas semua saran dan pertimbangan yang membangun. Dan terima kasih kepada pembaca blog IMA ini.

Thanks Accountant for reading !
by : IMA UNSRI.